Juragan KAOS 5000 Harga relatif murah di Cipete Utara,jakarta selatan Whatsapp 0859 0004 8073

Juragan KAOS 5000 Harga relatif murah di Cipete Utara,jakarta selatan Whatsapp 0859 0004 8073 Untuk pemesanan dan mendapatkan harga terbaik silakan hubungi kami sekarang.

Dari rangkaian produk unggulan besmile production, salah satunya adalah polo shirt yang sampai kini masih menjadi salah satu produk paling favorit, yang terkenal akan kualitas nya sehingga dapat memenuhi berbagai keperluan Anda seperti untuk organisasi atau himpunan kampus, untuk kebutuhan seragam kantor, dan lain sebagainya.

Produk lain dari rangkaian produk favorit besmile production selanjutnya adalah kaos polos. Kaos polos ini menyuguhkan berbagai kelebihan yang hanya bisa Anda temukan di besmile production. Kualitas terbaik dari kaos polos yang kami hadirkan adalah wujud komitmen kami.

Varian material Kain Kaos


Macam bahan Kain Kaos yang akan dijelaskan pada artikel ini biasanya digunakan untuk kaos oblong atau kaos tipe T-Shirt. Untuk kaos berkerah seperti jenis polo atau polo shirt biasanya menggunakan kain rajutan cotton pique / lacoste.

Jenis bahan kain kaos yang digunakan untuk jenis jaket seperti cardigan, jumper dan hoodie biasanya menggunakan bahan fleece. Jika Anda ingin pakaian yang nyaman ketika dikenakan, pilihlah bahan asli 100% katun

Berikut type bahan kaos yang ada di pasaran :


produsen konveksi murah Telepon Kami 0859 0004 8073<br/><br/> <br/><h3>1. KATUN (COMBED 20S, 24S, 30S)</h3><br/>Material katun combed dibuat dari 100% serat kapas murni. material combed memiliki karakteristik yang halus, nyaman, dingin dan menyerap keringat ketika dikenakan. Tentunya hal ini membuat katun combed sangat cocok dipakai pada negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.<br/><br/>Kain combed memiliki serat benang yang halus sehingga ketika dijadikan pakaian akan tampak lebih rata dan rapih. Di pasaran sendiri tersedia beberapa macam kain combed yang dibedakan berdasarkan varian benang yang digunakan dan setting gramasinya (gr/m2).<br/><br/>Dalam artikel ini akan dibahas tentang 3 macam combed, diantaranya adalah combed 20s, 24s dan 30s. Hal yang membedakan dari ketiganya adalah tingkat ketebalannya, kain 20s merupakan yang paling tebal sementara 30s paling tipis.<br/><br/>jenis bahan kain kaos yang menjadi favorit para pelaku usaha distro adalah cotton combed 20s, sebab selain harga yang terjangkau, kain ini juga sangat nyaman ketika digunakan.<br/><br/><a href=pusat konveksi berkualitas Telepon Kami 0859 0004 8073

 

2. CARDET (20S, 30S)


Cardet merupakan kain yang mempunyai serat benang kurang halus jika disandingkan dengan combed. Sebab itu pakaian yang dihasilkan dari cotton cardet menjadi kurang rata dan halus. Bisa dibilang, kain cardet adalah KW 1 dari combed.

Namun sebab harganya yang relatif murah, kain cardet tetaplah dipakai untuk menyasar pasar menengah ke bawah, seperti seragam buruh, kaos oblong olahraga dan kaos pabrik.

3. POLYESTER DAN PE


POLYESTER merupakan type materi kain kaos serat sintesis yang terbuat dari bahan ester (hasil sampingan dari minyak bumi yang digunakan sebagai pembuat bahan serat fiberpoly). Disandingkan dengan 2 materi katun yang sudah dibahas sebelumnya, bahan polyster sangatlah panas ketika dipakai.

=========================


Juragan KAOS 5000 Harga relatif murah di Cipete Utara,jakarta selatan Whatsapp 0859 0004 8073


=========================


 

4. TC (TETERON COTTON)


Seiring bersama semakin majunya teknologi dibidang industri teristimewa pada faktor pengolahan kain, munculah sebuah kain yang merupakan produk gabungan antara cotton dengan polyster.
Bahan kain ini disebut TC atau Teteron Cotton. Teteron Cotton adalah hasil persenyawaan antara 35% cotton combed dan 65% polyester.

TC ini mendekati seperti PE, terasa panas tengah dikenakan dan memiliki kapabilitas menyerap keringat yang buruk. Kelebihan dari bahan TC ini adalah tidak mudah mekar dan tahan kusut walaupun sudah lama digunakan.

pusat konveksi berkualitas Telepon Kami 0859 0004 8073

 

5. VISCOSE


Viscose atau lebih dikenal dengan nama rayon merupakan material serat sintesa celuosa organic (buatan manusia) yang umum digunakan jadi bahan kain. Teksturnya menyerupai bak kapas dan umumnya dipakai untuk meningkatkan kecerahan terhadap warna dan kenyamanan pada serat sintesis.

Serat Viscose juga memiliki tingkat kelembapan yang lebih tinggi dan kecermelangan warna lebih baik dibandingkan kapas. Selain itu, serat viscose juga lebih lembut dari kapas. Karenanya, kain yang terkesan mewah ini memiliki harga lebih mahal dan jarang tersedia di pasaran.

6. HYGET


Hyget adalah material yang dibuat dari plastik dan ketebalannya benar-benar tipis. Sebab itu kain Hyget memiliki harga yang cukup murah. Karakter yang demikian membuat kain hyget tidak layak untuk dijadikan kaos.

7. CVC ( COTTON VISCOSE)


CVC atau Cotton Viscose merupakan campura dari 45% viscose dan 55% cotton combed. Bahan ini memiliki kelebihan dibanding bahan lainnya karena tingkat penyusutan polanya (shrinkage) lebih kecil dibanding cotton.
Materi ini juga mampu menyerap keringat sehingga nyaman untuk digunakan.

Material ini lazimnya digunakan untuk menyablon kaos dalam jumlah sangat besar dengan dana yang kecil. Seperti pembuatan kaos partai untuk kepentingan kampanye politik.

https://youtu.be/XmLzYpLnn_g


 

Tips dalam merawat kaos


Setelah Anda membeli kaos di konveksi kaos be smile production tentu Anda harus mengetahui
bagaimana cara merawat kaos konveksi dengan baik agar tahan lama. Berikut ini di antaranya :

1. Tidak direndam dengan masa yang lama atau lebih dari 1 jam sebab deterjen mampu merusak
sablon di kaos Anda.

2. Pisahkan ketika mencuci antara kaos yang berwarna kuat dan berwarna putih. sebab untuk
menghindari luntur.

3. Hindari menyikat kaos dengan benar-benar keras.

5. Hindari pemanfaatan pemutih tatkala mencuci kaos.

7. Jangan digantung dengan hanger lantaran kuasa membuat leher kaos menjadi melar.

8. Jemur dengan terbalik agar warna pada kaos tidak memudar.

9. Hindari juga mencuci dengan mesin cuci.

10. Jangan pakai kaos untuk tidur.

Semoga tulisan ini dapat membantu, dan jika Anda tertarik untuk memesan kaos printing sublime,kaos berkerah,kaos oblong,kaos POLO dan lain sebagainya atau ingin sekedar bertanya-tanya. Anda bisa menghubungi Cs kami.

Konsultasi dan Pemesanan











 

Comments