Agen KAOS DISTRO MURAH Berkualitas di Cipete Utara,jakarta selatan WA 0859 0004 8073

Agen KAOS DISTRO MURAH Berkualitas di Cipete Utara,jakarta selatan WA 0859 0004 8073 Untuk pemesanan dan mendapatkan harga terbaik silakan hubungi kami sekarang.

Dari jajaran produk unggulan besmile production, salah satunya adalah polo shirt yang hingga sekarang masih menjadi salah satu produk paling primadona, yang terkenal akan kualitas nya sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda seperti untuk organisasi atau himpunan kampus, untuk kebutuhan seragam kantor, dan lain sebagainya.

Produk lain dari rentetan produk primadona besmile production selanjutnya adalah kaos polos. Kaos polos ini menyuguhkan berbagai kelebihan yang hanya bisa Anda temukan di besmile production. Kualitas terbaik dari kaos polos yang kami hadirkan adalah wujud komitmen kami.

Varian bahan Kain Kaos


Macam bahan Kain Kaos yang akan dijelaskan pada tulisan ini lazimnya dipakai untuk kaos oblong atau kaos tipe T-Shirt. Untuk kaos berkerah seperti jenis polo atau polo shirt kebanyakan menggunakan kain rajutan cotton pique / lacoste.

Jenis bahan kain kaos yang digunakan untuk jenis jaket seperti cardigan, jumper dan hoodie umumnya menggunakan bahan fleece. Jika Anda ingin pakaian yang nyaman ketika dikenakan, pilihlah bahan asli 100% katun

Berikut type bahan kaos yang ada di pasaran :


juragan konveksi terpercaya Telepon Kami 0818 600 379


 

1. KATUN (COMBED 20S, 24S, 30S)


Bahan katun combed dibuat dari 100% serat kapas murni. Bahan combed memiliki karakteristik yang halus, nyaman, dingin dan menyerap keringat ketika dikenakan. Tentunya hal ini membuat katun combed sangat cocok digunakan pada negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Kain combed mempunyai serat benang yang halus sehingga ketika dijadikan baju akan tampak lebih rata dan rapih. Di pasaran sendiri tersedia beberapa macam kain combed yang dibedakan berdasarkan varian benang yang digunakan dan setting gramasinya (gr/m2).

Dalam tulisan ini akan dibahas tentang 3 type combed, diantaranya adalah combed 20s, 24s dan 30s. Hal yang membedakan dari ketiganya adalah tingkat ketebalannya, kain 20s merupakan yang paling tebal sementara 30s paling tipis.

type bahan kain kaos yang menjadi favorit para pelaku usaha distro adalah cotton combed 20s, karena selain harga yang murah, kain ini juga sangat nyaman ketika digunakan.

spesialis konveksi bermutu Telepon Kami 0818 600 379

 

2. CARDET (20S, 30S)


Cardet merupakan kain yang mempunyai serat benang kurang halus jika disandingkan dengan combed. Sebab itu baju yang dihasilkan dari cotton cardet menjadi kurang rata dan halus. Bisa dibilang, kain cardet adalah KW 1 dari combed.

Namun sebab harganya yang relatif murah, kain cardet tetaplah digunakan untuk menyasar pasar menengah ke bawah, seperti seragam buruh, kaos oblong olahraga dan kaos pabrik.

3. POLYESTER DAN PE


POLYESTER merupakan macam material kain kaos serat sintesis yang terbuat dari bahan ester (hasil sampingan dari minyak bumi yang digunakan sebagai pembuat bahan serat fiberpoly). Disandingkan dengan 2 materi katun yang sudah dibahas sebelumnya, bahan polyster sangatlah panas ketika dipakai.

=========================


Agen KAOS DISTRO MURAH Berkualitas di Cipete Utara,jakarta selatan WA 0859 0004 8073


=========================


 

4. TC (TETERON COTTON)


Seiring oleh semakin majunya teknologi dibidang industri teristimewa pada faktor pengolahan kain, munculah sebuah kain yang merupakan buatan persenyawaan antara cotton dengan polyster.
Material kain ini disebut TC atau Teteron Cotton. Teteron Cotton merupakan hasil persenyawaan antara 35% cotton combed dan 65% polyester.

TC ini mirip seperti PE, terasa panas selagi dikenakan dan memiliki kapasitas menyerap keringat yang buruk. Keunggulan dari bahan TC ini adalah tidak mudah mekar dan tahan kusut walaupun sudah lama digunakan.

pusat konveksi berkualitas Telepon Kami 0859 0004 8073

 

5. VISCOSE


Viscose atau lebih dikenal dengan nama rayon merupakan material serat sintesa celuosa organic (buatan manusia) yang umum digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya menyerupai ibarat kapas dan umumnya dipakai untuk meningkatkan kecerahan terhadap warna dan kenyamanan pada serat sintesis.

Serat Viscose juga memiliki tingkat kelembapan yang lebih tinggi dan kecermelangan warna lebih baik dibandingkan kapas. Selain itu, serat viscose juga lebih lembut dari kapas. Karenanya, kain yang terkesan mewah ini memiliki harga lebih mahal dan jarang tersedia di pasaran.

6. HYGET


Hyget adalah materi yang dibuat berbahan plastik dan ketebalannya benar-benar tipis. Sebab itu kain Hyget mempunyai harga yang cukup murah. Karakteristik yang demikian membuat kain hyget tidak layak untuk dijadikan kaos.

7. CVC ( COTTON VISCOSE)


CVC atau Cotton Viscose adalah campura dari 45% viscose dan 55% cotton combed. Bahan ini memiliki kelebihan dibanding bahan lainnya karena tingkat penyusutan polanya (shrinkage) lebih kecil dibanding cotton.
Material ini juga kuasa menyerap keringat sehingga nyaman untuk digunakan.

Material ini lazimnya digunakan untuk mencetak kaos dalam kuantitas sangat besar dengan dana yang kecil. Contohnya pembuatan kaos partai untuk kepentingan kampanye politik.

https://youtu.be/1Bo17ii5r9E


 

Tips dalam merawat kaos


Setelah Anda membeli kaos di konveksi kaos be smile production tentu Anda harus mengetahui
bagaimana cara merawat kaos konveksi dengan baik agar tahan lama. Berikut ini di antaranya :

1. Tidak direndam dengan tempo yang lama atau lebih dari 1 jam lantaran deterjen mungkin merusak
sablon pada kaos Anda.

2. Pisahkan ketika mencuci antara kaos yang berwarna kuat dan berwarna putih. karena untuk
luntur.

3. Hindari menyikat kaos dengan terlalu keras.

5. Hindari pemanfaatan pemutih saat mencuci kaos.

7. Jangan digantung dengan hanger lantaran mampu membuat leher kaos menjadi melar.

8. Jemur dengan terbalik agar warna pada kaos tidak berkurang.

9. Hindari juga mencuci dengan mesin cuci.

10. Jangan gunakan kaos untuk tidur.

Semoga tulisan ini dapat membantu, dan jika Anda tertarik untuk memesan kaos printing sublime,kaos berkerah,kaos oblong,kaos POLO dan lain sebagainya atau ingin sekedar bertanya-tanya. Anda bisa menghubungi Cs kami.

Konsultasi dan Pemesanan











 

Comments